Assalamu'alaikum Wr. Wb. -------- Selamat Datang di Blog Alumni MAN Mojosari-Mojokerto ------- Bertindak Untuk Berarti ------- Kalau anda juga Alumni atau siapa saja yang punya keterkaitan dengan Almamater MAN Mojosari, diharapkan anda juga dapat memberikan arti di blog ini. Terima kasih. ------- Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ngaji YUK !

17 Des 2007

Ayo Ramaikan Forum MAN Mojosari !

Ibarat malem minggu di stadion Gajah Mada Mojosari atau malem jum’at legi bagi Jam’iyah Tahlil yang memerlukan wadah untuk saling berkomunikasi dan berbagi untuk melakukan aktifitas-aktifitas tertentu. Demikian halnya dengan adanya Forum MAN Mojosari, adalah tempat berkumpul di dunia maya yang dibuat dan dipersembahkan bagi yang masih punya keterkaikan dengan Almamater kita. Yang jelas, semua diperuntukkan untuk kemajuan dan kemanfaatan kita bersama. Untuk itu kami mengundang kepada siapa saja untuk bergabung dan meramaikan forum. Di sana kita dapat tanya, berbagi dan menyampaikan segalanya tentang apa saja, dan jelas semua tidak untuk yang sia-sia apalagi membawa kemudharatan.

Bagi yang belum tahu caranya gabung, maka ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka http://manmozar.informe.com
2. Klik Register (lihat gambar ini)







3. kemudian klik tulisan "I Agree to these terms and am over or exactly 13 years of age "(karena saya yakin semua lebih dari 13 tahun)
4. Isi Registration Information. Yang wajib di isi hanya Username, email, password, confirm password (isi sama dengan password), dan Confirmation code (sesuai kode yang ditampilkan) dan yang lain terserah.
5. klik Submit. Dan anda sudah terdaftar.

Kemudian untuk masuk memasukkan tulis
an
1. Log in dulu dengan memasukkan Username dan Password yang tadi telah dibuat.
2. pilih ketegori forum yang di inginkan sesuai dengan tema,
3. Klik New Topic. (untuk membuat topik baru) atau pilih topic yang sesuai dan tinggal memasukkan comment.

3 komentar:

  1. hallo kira2 namaku masuk database_nya alumni man mojosari

    BalasHapus
  2. hallo kawan2 alumni man mojosari di manapun berada kami juga menawarkan mailling untuk interaksi antar alumni da kami sediakan databasenya ya sukur kalo mau ngisi suwunnnn
    klik;
    http://groups.yahoo.com/group/ika_man_mojosari

    BalasHapus
  3. semoga forum ini segera di akses temen2. salam kenal dari saya aruman alumni 96

    BalasHapus

Tulisan Terkait

The best viewed on Mozilla Firefox : Blog ini akan tampil sempurnya jika dibuka di Mozilla Firefox